Jumat, 05 April 2013

Cara Mempercantik Blog dengan Mudah


Salam kenal sahabat blogger semuanya. Banyak keuntungan memiliki website yang menarik, Salah satunya ialah memanjakan para pengunjung blog ketika membaca artikel kita dengan nyaman sehingga membuat pengunjung internet akan melihat postingan kita yang lainnya. Namun jangan lupakan cara membuat blog unik? Setiap blog haruslah unik dan beda dari yang lainnya, Sebuah blog dapat menggambarkan masing-masing pribadi dari pemiliknya. Sebenarnya banyak sekali cara mempercantik blog, baik itu dengan menambahkan efek pada website, seperti efek salju, mengganti background dengan perpaduan warna yang kontras, maupun dengan mengedit huruf kata agar lebih nyaman bila dibaca.
Nah untuk Anda pemilik web baik itu blogspot maupun wordpress boleh yuk kita simak bareng-bareng Tips & Trik Cara Mempercantik Blog dibawah ini :
  • Cerdaslah dalam memilih theme atau template yang pas buat blog kamu. Jangan sampai salah dalam memilih,untuk download template klik [disini] 
  • Pasang Like Box Facebook sesuai dengan ukuran witget sidebar maupun sudut lain, tergantung dengan tempat.
  • Coba tambahkan dengan background Musik MP3 di blog, Tentunya dengan mendengar alunan musik pengunjung akan lebih betah dan nyaman ketika membaca sebuah artikel.
  • Tambahkan Widget Buku Tamu atau Chatting, Widget tersebut bertujuan untuk meramaikan pengunjung di blog agar lebih mudah dalam bertukar saran maupun kritik yang membangun.

Modifikasi kode HTML, Tahu sedikit kode html tentunya sangat membantu merubah warna teks maupun tampilan warna background theme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More