Jumat, 05 April 2013

Cara meningkatkan page rank alexa dengan cepat dengan Tips SEO



Alexa merupakan salah satu patokan bagi para sobat blogger yang menginginkan traffik dan nilai SEO yang tinggi. Yup….alexa rank ini sejajar dengan adanya Google Pagerankyaitu sebagai penentu SEO Score suatu website/blog Okeh tidak perlu panjang lebar Indonesiaku blog akan menjelaska  tentang tips menurunkan page rank alexa den Tips SEO - nya. apalibla sobat belum mengetahui tentang seo sobat bisa baca artikel pengertian seo. Namun, untuk menggapai blog dengan alexa rank tinggi sangatlah sulit bila dibandingkan dengan Google Pagerank. Karena itu, kali ini Indonesia ku mungkin bisa sedikit membantu dengan menuliskan artikel 7Tips Meningkatkan Alexa Rank ini agar sobat blogger lebih mengerti cara memperoleh alexa
rank yang tinggi. OK berikut adalah beberapa tips yang saya sarankan bagi sobat dengan cara mengujungi blog dofollow dan berbagi backlink :

1. Pasang widget Alexa Rank di blog sobat





Hal yang paling penting dalam meningkatkan alexa rank adalah memasang widget alexa di blog sobat. Karena ini adalah sebagai pengukur alexa rank di blog sobat. Jadi…saya jamin jika blog sobat tidak terpasang widget alexa, blog sobat tidak akan bisa memiliki alexa rank lebih maksimal.

2. Pasang toolbar Alexa pada browser
Toolbar alexa akan sangat berguna dalam mengethui jumlah kunjungan dan traffik suatu website/blog jadi hal ini sangat menguntungkan bagi kita dan juga website yang akan kita kunjungi. Jadi, kalau sudah memasang toolbar alexa pada browser sering-sering saja kunjungi blog sobat sendiri agar
Traffik blog sobat sedikit berkembang..hehe

3. Carilah backlink yang berkualitas bagi blog sobat
Maksud saya dari backlink yang berkualitas adalah backlink yang berasal dari blog/website yang berpagerank tinggi. Karena saya sendiri sudah berpengalaman, padahal di halaman Google Webmaster saya backlink sudah mencapai 840 dari blogspot dan 7 berasal dari website dan Link Exchange. Namun, di dalam alexa rank backlink yang masuk hanya terbaca 7 dan sobat untuk medapatkan backlink auto aprove saya sediakan disini sobat tinggal ketik nama dan url blog sobat saja karena blog saya blog dofollow akan mendapatkan backlink untuk anda GRATIS disini atau Tempat spam komentar saya sediakan disini.

4. Lampirkan label Google Pagerank Blog sobat
Langkah yang kedua ini sangat saya sarankan, karena saya pertama kali tidak mencantumkan label google pagerank dan melihatalexa rank saya ternyata masih sekitar 27.000.000. Namun, setelah saya coba mengecek google pagerank blog saya ternyata sudah bernilai 3 dan saya berinisiatif untuk melampirkannya ke blog saya. Alhasil, besoknya alexa rank saya langsung banting stir menjadi sekitar 9.000.000 saya sangat bersyukur pada akhirnya alexa rank saya bisa lebih meningkat.

5. Jadikan blog anda sebagai home page browser
Maksud saya menjadikan blog anda sebagai home page browser adalah setiap pertama kali anda membuka browser maka tampilan blog andalah yang akan keluar pertama kali jadi anda harus bisa mensetting browser anda sehingga blog anda menjadi home page.

6. Buatlah artikel yang berkaitan dengan alexa
Kalau sobat membuat lebih banyak artikel yang berkaitan dengan alexa, saya jamin blog sobat sedikit demi sedikit akan dilirik oleh alexa sehingga mendapatkan alexa rank yang cukup tinggi. Tentunya dalam teks alexa tersebut harus disertakan link cukup 1 saja agar tidak dianggap spam.

7. Tingkatkan traffik blog sobat
Tentunya untuk membuat blog mempunyai alexa ranktinggi dibutuhkan traffik yang tinggi pula sebagai pengukur jumlah visitor yang masuk dalam blog sobat. Karena itu, saya sarankan pada sobat blogger agar lebih banyak mengikuti forum-forum yang ada di dunia maya sekaligus mempromosikan blog sobat di situs-situs jejaring sosial dan terakhir tentunya blog sobat sangat bagus arti'a " Blog sobat mempunyai tampilan blog yang bagus dengan tema maupun wiggetnya , blog tidak berat saat di akses oleh pengunjung, dan biasa blog yang berat terdapat dari Thema blog sobat tersebut maka carilah thema blog sobat yang bagus tetapi simpel dan maksuk kategori seo frendly seperti yang saya pakai ini karya andi techno saya tidak mau mengclaim hak cipta makanya saya share hasil karya orang lain ini, dan Wiget optimalkan wiget sobat dan wigget yang tidak berguna hapus saja karena itu pasti akan memberatkan, dan terkahir yang paling penting adalah DESCRIPSI META DAN META KEYWORD itu yang sangat penting dari sebuah web ataupun blog untuk mencapai kesukses agar di indeks, optimalkan meta keyword jangan banyak-banyak sobat menuliskan meta keyword meta keyword seo dalam kategori harus kurang dari 1000 karakter karena kebanyakan meta keyword google akan bingung dalam proses mengindeksnya dan backlink cari backlink yang berkualitas ga usah yang pro sobat yang gratis juga banyak bertebaran penyadia Free backlink seperti w3 direktori dan blogbacklink itu juga mempengaruhinya untuk menurunkan alexa rank arti'a semakin banyak backlink maka semakin berkurang peringkat alexa'a. saya jelaskan perhitungan backlink dari google A + B + C + D + E= ABCDE artinya A= taruh backlink sobat di link penyedia backlink di komentar maupun dengan cara bertukar link" PERINGATAN " 2 sampai 3 backlink untuk 1 backlink situs saja dan sobat lanjut dengan berkunjung ke situs lain(B) atau penyedia backlink yang berpagerank tinggi dan =ABCDE artinya dari semua situs backlink yang sobat kunjungi dengan cara komentar atau berbagi link akan di jumlah 500 backlink dalam sehari akan menghasilkan 1 pagerank dan menurunkan alexa mencapai 5000-1000rb dan begitu seturusnya untuk mencapai page rank 10 COMPLITE itu menghasilkan sekitar 1.999.850 Backlink dari situs sobat yang kunjungi, kunjung juga sobat blog Dofollow karen blog dofollow juga menyediakan backlink dengan cara berkomentar dan menaruh link sobat di komentarnya artikel penyedia blog dofollow seperti blog saya Ini BLOG DIFOLLOW jadi sobat hanya berkomentar di blog ini dengan menaruh link saja sobat bisa mendapatkan backlink tetapi INGAT jangan jadi SPAM karena google sangat menbenci spam dan itu akan menimbulkan hal yang terparah untuh blog sobat apabila menyespam, itulah yang bisa saya kasih info untuk sobat.

Apabila sobat sudah melakukan 7 langkah di atas sobat blogger hanya tinggal menunggu untuk dicrawl oleh google dan alexa. Setelah itu kemungkinan besar alexa rank sobat bisa lebih meningkat daripada sebelumnya.

3 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More