Kamis, 02 Mei 2013

Ini yang Dipikirkan Pria dari Tubuh Wanita


SAAT melihat tubuh wanita, pria rupanya punya tiga cara menilainya. Berikut ini tiga cara yang tak pernah Anda pikirkan. Body image merupakan salah satu hal yang paling dipikirkan oleh wanita. Tak heran jika wanita merupakan mahluk yang sangat insecure pada bentuk tubuhnya. Berbeda dengan wanita yang terus-menerus melihat kekurangan pada tubuh, pria justru punya cara unik dalam melakukannya.

 Berikut tiga cara pria melihat tubh wanita, seperti dikutip Just For Me Today.

Pria melihat feminitas Anda

Hal ini berarti pria melihat tanda-tanda Anda sebagai wanita. Payudara, pinggul, bokong, lekuk tubuh, bahkan cara Anda berjalan. Sangat sulit bagi pria normal untuk melihat hal lain saat pertama kali bertemu, kecuali seperti hal di atas.

Sesuatu yang membuat Anda unik

Celah gigi yang Anda benci? Mereka pikir hal itu sangatlah unik. Jangan pula terlalu khawatir dengan pinggul Anda yang besar, karena dia melihatnya sebagai sesuatu yang menarik. Kalaupun ada bagian tubuh yang Anda tak suka, dia akan tetap menyukainya. Karena dia ingin bersama Anda dengan segala sesuatu yang Anda punya.

Bagian yang Anda keluhkan

Jangan marah karena dia jadi memperhatikan lengan besar Anda. Hal ini biasanya disebabkan karena Anda yang terus-menerus mengeluhkannya. Saat Anda terus-menerus mengeluhkan bagian tubuh tertentu, keinginan dia untuk menyukai dan mencintai jadi berkurang. Dengan kata lain, Anda telah menolak pemikirannya, keinginannya, dan kecintaannya pada Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More