Rabu, 04 September 2013

Mudahnya Mengumpulkan Recehan Rupiah dari Internet

Disini Anda bisa hasilkan profit pasti hanya dengan menyebarkan link/ mendatangkan pengunjung ke link account Anda agar mendapatkan data survei dari pengguna internet dimanapun ia berada. Setiap data yang masuk dan disetujui maka Rp2.000,00 langsung masuk ke akun anda

Komisi bisa dicairkan ke Rekening Bank. Setelah berpromosi ria mendatangkan pengunjung ke link account Anda, Silakan lakukan penarikan komisi di member Area setelah saldo Anda terkumpul minimal Rp 200.000 (dua ratus ribu rupiah).
Program ini dinamakan idsurvei dikarenakan pengunjung yang didatangkan kesini sebagian besarnya berasal dari pengguna Facebook, walaupun kami memperbolehkan dan tidak menutup kemungkinan pengunjung yang didatangkan sebagian kecilnya berasal dari luar jejaring sosial

Kelebihan Program:
  • Sistem terbaru dan unik
  • Cukup mengisi form dan ga mesti join 
  • Pembayaran komisi pada pertengahan bulan, antara tanggal 14, 15, 16 setiap bulannya.
  • komisi otomatis ditransfer jika telah mencapai minimal Rp.200.00,- atau lebih
  • Tidak ada batasan dalam berapa data yang anda hasilkan dalam setiap harianya.
  • Tanpa menjual produk 
Agar lebih jelas, lihat ilustrasi dibawah ini,
Tidak ada kewajiban untuk upgrade, yang ingin menghasilkan komisi lebih besar berarti harus kerja lebih keras dalam menyebarkan form ^_^. Cukup dengan menyebarkan "Formulir Survei" saja, dan setiap formulir yang terisi, Maka Rp 2.000,00 langsung masuk ke akun Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menjalankan petunjuk yang ada.
Hanya dengan Rp 200.000,00 Rp 150.000,00 Rp 100.000,00 Saja Anda dapat mengakses member area dan segera dapat menjalankan program ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More