Jumat, 03 Mei 2013

Ultrabook terbaru dari SAMSUNG


Awal tahun ini Samsung meluncurkan ultrabook terbaru mereka, Samsung New Series 5 Ultra NP530U4E-S01ID dan Samsung Series 7 Ultra NP730U3E-S01ID. Samsung menawarkan pengalaman baru bagi pengguna dengan menanamkan fitur layar sentuh (touchscreen) dalam dua ultrabook keluaran terbaru mereka. Penasaran bagaimana kinerja dan fitur-fitur ultrabook asal negeri gingseng ini?

Samsung New Series 5


Ultrabook ini paling menonjol di antara saingan sekelasnya, dengan layar Anti-reflective HD LED 14" Samsung New Series 5 Ultra mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan tingkat kecerahan 200nit. fitur Anti-reflective membuat image yang ditampilkan tetap jelas walaupun digunakan secara outdoor bahkan di bawah paparan sinar matahari sekalipun.

Secara penampilan Samsung New Series 5 Ultra terbilang 'good looking', balutan logam dan casing fiber glass memberikan tampilan elegan dan kuat. Ultrabook ini berbobot 1,75 kg dan tergolong sangat ringan di kelasnya, dimensi panjang 338 mm dan lebar 234 mm dengan ketipisan 19,5 mm. Ukurannya yang kecil dan bobotnya yang ringan membuatnya mudah dibawa kemana saja.

Untuk urusan prosesor Samsung menanamkan Intel i5 generasi ketiga untuk memberikan kinerja yang maksimum. Ultrabook ini dilengkapi dengan Kartu Grafis AMD Radeon™ HD 8750M, dengan memori hingga 2GB, memberikan Anda kinerja visual yang sempurna ketika digunakan untuk mengedit foto, video, menonton film atau bermain game. Ketika ultrabook digunakan untuk keperluan komputasi biasa maka kinerja grafis akan secara otomatis berpindah menggunakan grafik internal Intel untuk menghemat baterai.

Samsung Series 7

Samsung Series 7 memliki dimensi yang lebih ringkas dibandingkan dengan Series 5, dengan dimensi panjang 324 mm dan lebar 224mm dengan ketipisan 17,5 mm. Selain itu ultrabook ini juga memiliki bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan series 5 (hanya  1,46 kg) sangat cocok bagi Anda yang  membutuhkan mobilitas tinggi.

Ultrabook Series 7 Ultra NP730U3E-S01ID menggunakan Prosesor Intel® Core™ i5 dan dilengkapi dengan kartu grafis AMD Radeon™ HD 8570M  kapasitas memori 1GB DDR3  (PowerExpress). Sama dengan Series 5 Kartu grafis ini juga memberikan kemampuan grafis yang menakjubkan.

Dengan spesifikasi yang diusungnya, Samsung Ultrabook Series 7 memberikan Anda performa terbaik, bahkan ketika Anda harus bekerja secara multi-tasking. Secara dinamis ultrabook ini dapat mengalokasikan processing power melalui teknologi Turbo Boost. Sehingga, memungkinkan Anda untuk 'berseluncur' di internet lebih cepat, bekerja dengan Microsoft Office, konversi musik atau video secara bersamaan.

Samsung Ultrabook Series mengusung layar berukuran 13,3“ dengan resolusi full HD (1920 x 1080) memberikan Anda resolusi dua kali lebih baik dibandingkan dengan layar HD (1366 x 768). Layar ini mampu dilipat hingga membentuk sudut berukuran 178 derajat dan sudah dilengkapi dengan  teknologi Super Bright dengan tingkat kecerahan 350nit,

Untuk kebutuhan hiburan Samsung menanamkan speaker stereo JBL® (2W x 2) kedalam ultrabook ini. Selain itu Samsung Ultrabook Series 7 memiiliki kapasitas baterai yang tahan lama, dengan sekali charge Anda dapat menggunakan ultrabook ini paling tidak sampai 7,8 jam.

Sumber: http://malezones.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More