Sabtu, 11 Mei 2013

Kalimat Seksi dapat bikin Wanita Terangsang Hebat

HANYA dengan kalimat seksi, wanita dengan mudah terangsang hebat. Lantas, kalimat-kalimat seperti apa yang membuat gairahnya melesat cepat? Berikut ulasannya.
Merangsang wanita sesungguhnya tak diperlukan upaya keras . Cukup memberikan stimulasi yang tepat agar libidonya cepat terangsang. Salah satu cara sederhana yagn bsia dilakukan ialah melayangkan kalimat seksi untuknya, seperti di bawah ini, seperti dilansir Menshealth.

 Tak masalah untuk bergerak perlahan

Ucapkan kalimat tersebut dengan sungguh-sungguh, terutama ketika Anda mengelus kulitnya dan hendak berhubungan seks kembali usai ia melahirkan. Hal ini akan membangun kepercayaan diri dan meyakinkan wanita bahwa Anda peduli mengenai dirinya dan tidak hanya mengenai seks semata.

Lekukan pinggangmu membuatku horny

Pujian selalu berbuah positif. Karenanya, jangan ragu melayangkan pujian dari hal unik yang Anda amati pada fisik pasangan Anda. Misalnya saja lekuk tubuh indahnya, matanya yang tajam atau bibir mungilnya yang membuat Anda gemas untuk selalu mendaratkan ciuman dan sebagainya. Intinya, biarkan dia mendengar kalimat-kalimat indah yang menyiratkan bahwa dia menarik, dihargai, dicintai dan membuat Anda terangsang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More