Sabtu, 18 Mei 2013

Xperia ZR: Satu Lagi Smartphone Waterproof Terbaru Dari Sony


Buat Anda para pecinta petualangan, Sony kembali hadirkan ponsel yang tidak hanya tahan debu, namun juga dapat bertahan di bawah air. Bila sebelumnya ada Sony Xperia Z, kini produk terbaru Sony tersebut diberi nama Sony Xperia ZR. Sama seperti Xperia Z, Xperia ZR ketahanan terhadap air dan debu. Dalam iklan komersialnya Sony menggambarkan bahwa Xperia ZR dapat bertahan di bawah air dan tetap bisa digunakan sebagaimana biasa. Xperia ZR ini bisa digunakan
di kedalaman air sampai dengan 1.5 meter selama 30 menit. Tombol shutter khususnya juga mempunyai keistimewaan, agar pengguna bisa mengambil gambar sekalipun layar dalam posisi terkunci.

Xperia ZR memiliki layar 4,55 inci, dengan kedalaman resolusi 1280 x 720. Masih menggunakan teknologi Bravia Engine 2, kali ini Sony juga menggabungkannya dengan OptiContrast. OptiContrast pada dasarnya menghilangkan lapisan touchscreen tambahan dengan mengintegrasikan sensor sentuh pada panel itu tersendiri, yang meningkatkan kualitas gambar dan membuatnya terlihat makin jernih.

Fitur andalan lain dari Sony Experia ZR adalah Exmor RS for mobile, yaitu sebuah sensor kamera yang dapat menghasilkan kualitas gambar HDR (High Dynamic Range) baik berupa foto maupun video. Adapun spesifikasi Sony Xperia ZR adalah 1.5GHz quad-core Qualcomm Snapdragon APQ8064, RAM 2GB, memori internal 8GB dengan slot kartu microSD dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

1 komentar:

  1. jadi pengen beli, tapi mahal pastinya.. cek blog ane ya,, blogsepisunyi.blogspot.com

    BalasHapus

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More